Global Voice Group

Business Management, Wedding & Event Organizer, Entertainment & MC

Selasa, 30 Maret 2010

New Movie "Hachiko"


Hachiko adalah sebuah film yang menceritakan seekor anjing yang sangat setia kepada tuannya. Film yang di produksi oleh Sony Picture ini, mengangkat cerita hachiko ini berdasarkan cerita nyata yang terjadi di Jepang.

Di tengah perjalanan,ke sebuah rumah di Amerika Serikat, keranjang tempat membawa Hachi terjatuh di stasiun tanpa ada orang yang melihatnya.
Hachi kecil kemudian menghampiri Parker Wilson (Richard Gere), seorang profesor, pengajar musik di sebuah universitas yang hendak pulang ke rumah.
disitulah awal pertemuan antara Hachi dan mr. profesor.
Hachi selalu mengantar dan menjemput tuannya dengan setia selama bertahun-tahun.
hingga suatu saat sang profesor mengalami serangan jantung mendadak ketika dia sedang mengajar. Semua keluarga, juga para teman-temannya profesor sangat bersedih atas kematiannya, namun Hachiko yang tidak mengerti bahwa majikannya telah tiada tetap menunggu dengan setia di depan stasiun, selama sembilan tahun sampai akhir hayatnya.

Film ini dapat dengan sukses di gemari oleh masyarakat luas, sebagai film keluarga.
walau sebagai keluarga ada satu adegan yang saya kurang sukai dalam film ini, yaitu pada adegan sang profesor dan istrinya di atas ranjang dan
yang selau sesekali berciuman.
karena anak-anak yang di bawah umur di Indonesia merasa masih tabu untuk melihat adegan yang seperti itu. Film yang berdurasi 90 menit, dapat membuat anda bermain emosi dan mampu menyentuh perasaan anda, apalagi ketika di adegan hachi yang masih tetap setia menunggu sang profesor, padahal sang profesor sudah meninggal bertahun-tahun lamanya hingga akhir hayatnya. by asih lestari


2 komentar:

Anonim mengatakan...

nice share ^^

Fely mengatakan...

Thanx Q hehehe

Posting Komentar